Jumat, 12 Maret 2010

when the branded was rampant in my school

iya ! anak anak di sekolah gua emang pada kena syndrom branded! menurut gua syndrom ini dikarenakan adanya anggapan kalau " biar diri gua bisa terkenal maka dari ujung rambut ampe ujung kaki gua itu harus di pakein barang barang ber-merk (ya seperti volcom,insight,proshop,macbet,black id,converse,vans Dan yang lainnya lah. kagak apal gua nya mah)" L.O.L!!!! i think this is really stupid !!!
banyak tuh tementemen gua (termasuk temen deket gua)yang kena branded syndrom. ga munafik sih gua juga termasuk salah satunya.tapi gua sekarang ga terlalu lah tergila gila sama barng barang bermerk. ( ini karena faktor dana nya )

banyak temen temen gua yang rela ngehabisin duit mereka buat beli itu semua, dengan jumlah yang ga sedikit tentunya.

ini kenyataan men! di sekolah gua emang merk yang mendominasi. mau bukti???
ini gua kasih, kakak kelas gua si aji dari ats ampe bawah merk kan semua! iyalah orang dia tajir! siapa sih anak di sekolah gua yang ga tau aji! ini satu fakta tentang merajalelenya branded! trus gua juga melakukan observasi terhadap anak yang ga branded (nama gua samarin jadi bunga) si bunga ini barang barang nya ga berbau merk semua,ke sekolah aja naek sepeda. nah waktu gua tanya sama anak yang gua anggep paling nge-branded kira kira gini nih kejadian nya

gua : " eh koe kenal karo kae ra si ***** ? "
si branded : " ah sopo kui ? kelas opo ? sak angkatan po? mah gek ngerti aku nek ono jeneng kui nang kene. ah uwes yo tak jajan sek ! "
gua : " hooh. sak angkatan kok rangerti. mengko sikek ojo lungo. nek nganu kae koe ngerti ra sek jenenge wening, cah kelas rolas "
si branded : " ngerti aku nek mb wening. sek merk kan kbeh kae to. ngerti aku nek kae. "

noh buktinya, si branded gua tanya si bunga yang satu angkatan aja ga atu, tapi giliran gua tanya kakak kelas (yang semuanya serba branded) langsung tau noh!

menurut gua ini sangat menyedih kan, gua jadi ngrasa kehilangan(cieleh kehilangan) temen temen gua yang dulu. temen temen gua yang sederhana, yang ga suka pamer ! tapi ini seua tergantung individu masing masing sih! dalam hal ini gua ga mengutuk anak ank yang nge-branded kok! gua cuma mau bilang aja sama mereka "kalo orang itu ga di liat dari luarnya aja"

0 comments: