Senin, 22 Maret 2010

happy holliday all my friend

yeah, 1 minggu kedepan gua bakal di sibuk kan dg kegiatan bermalas malasan. pasalnya mulai di hitung hari ini sampai 5 hari kmudian kan kels 12 unas, jdi kels 10 sama kels 11 libur. yeah. hore hore hore hore .
tapi emang ga etis sih kita bersenang senang diatas penderitaan kakak kels yg lg stres stres nya ngadepin unas.
whatsoever ! toh nanti gua juga bakal ngalamin unas.

nah ini nih
rencana liburan unas gua !

senin
mungkin gua cuma di rumah, bantuin nyokap ngurusin si kembar !

selasa
touring ke ketep bareng anak anak sosial dua. yippi

rabu -jumat blum ada rencana ! mash free

sabtu (aslinya ga lbur, tapi gua udah niat mau bolos. hahaha)

ya lumayanlah seminggu ga di pusingkan dg pelajaran.

ga ketemu guru guru killer, ga ktmu temen temen yang kyk assyu !

hahaha. pokok nya have fun dah buat kalian semua



0 comments: