Selasa, 02 Maret 2010

insiden gas pollllll di parkiran

cerita sich gini. 
tadi kaca spion motor gua nyangkut di stang motor lain. gua kan mau ngelepasin noh, eh malh tangan gua pegang gas motor gua. jadinya motor gua lari dah. walhasil 3 motor gua tabrak. untung ga kenapa kenapa tu motor. kalo motor gua sih lecet lecet dikit. 

kaki gua sakit gilla. kegencet motor gua sndiri, untung gua di tolongin ame si hendita ama si garry. kaki sich sakit dikit ga pap. tapi sumpah !!! gua malu abis !!! di liatin ama anak anak. pa lagi tadi di deket tangga kelas aksel pada di liatin adek kelas.

gua sendiri juga ga tau kenapa motor gua bisa jalan sendiri. kayaknya gua ga ngrasa nge gas motor. trus gua nya mikir apa gua punya kekuatan supranatural yak? kayak di film film gto. bisa ngendaliin sesuatu noh.
( halah rasah ngimpi ta)

oh tuhan.
apa dosa hambamu siang ini !!!

0 comments: