Rabu, 10 Maret 2010

dan perubahan itu perlu

hoammh
3 hari 3 malam berkutat dengan "si item" buat ngedesain ulang blog.
capek ini mata ! padahal gua juga belum buat banner, oh my gosh!!! tapi ya gua cukup puas dengan blog gua yang sekarang.

awalnya sih, gara gara si papah yang komplain dengan templates blog anaknya yang manis ini. ceritanya gini :
pada suatu siang yang panas. dan gua di hadapkan pada kenyataan kalo gua cuma berdua di rumah sama si papah.(itu artinya gua bakal di hadapkan pada sebuah perbincangan hangat hangat tai ayam sama si papah)

ketika papah sedang berkutat dengan si item, tiba tiba dia ngomong gni :

papah: eh dek alamt blog kamu itu apa?
gua: emang kenape pah?
papah: enggak. cuma mau liat aja. apa alamt ny?
gua:www.globalentaat.blogspot.com
papah: ga komersil banget dek alamtnya. mana laku entar blog kamu

abis itu, kan di buka tuh blog gue, nah mulai tu si papah ngomentari yang aneh aneh kayak gini nih

"ini alamtnya ganti aja dek, ga komersil banget dah. trus template nya ini apaan . kya tikus kampanye ( padahal itu gambar dinosaurus kecil kecil trus full colour gto. kenape si papah bilang itu tikus. stupidity). trus judul nya noh "bukan blog biasa" ini mah kampungan banget, banyak yang pake, trus kayak nama band tuh(maksud bokap gua BBB)
trus anu itu blog mu di kasih gambar. "

yah yah yah...
sebagai anak yang nurut( ceileh nurut)gua mau mau aj tuh ngeganti apa yang di suruh si papah. yah jadi nya gini nh blog baru gua.
perubahan nya sih ga banyak banyak amat.

*dari alamat:
www.globalentaat.blogspot.com berubah jadi www.kebonusugoogle.blogspot.com
(ini almat gua dapet waktu gua boker. trus gua ampek voting gto ke temen temen tentang alamat blog gua)
lalu
*judul blog:
bukan blog biasa berubah jadi my littel secret box
trus
*template blog
dinosaurus berubah jadi kacamata gto
terakhir, dulu blog gue ga ada gmbar header nya. sekarang mah ada. gambar monster monster gto.

tadi sih gua ngeliat lgi blog gua. ternyata ga jelek jelek amat kok. cukup puas lah gua. dan gua sadar, perubahn itu emang perlu


0 comments: