Selasa, 02 Maret 2010

ini ! ciri ciri cewek yang udah ga virgin lagi

Apakah kamu (cewek) masih perawan? Apa mungkin kita sebagai pacar harus menanyakan hal tersebut? Jawabannya mungkin iya atau tidak. Tapi ga ada salahnya dunk di coba. Wanita masih perawan disebut gadis. Kata Perawan bisa disamakan dengan kesucian. Laki-laki atau Pria yang belum pernah melakukan ML (making love) disebut jaka atau jejaka. Menurut Islami, istilah keperawanan tidak hanya sekadar masih utuhnya/ tidak sobek selaput dara di vagina, bisa saja selaput dara sobek akibat jatuh. tetapi setiap wanita yang belum pernah sama sekali melakukan aktivitas seksual.

Ciri-cirinya kayak gini :
1.Cara Berjalannya jegang
Ya sebagai anggapan awal, misal kita cowok pas lagi di Sunat (khitan). Barang kita pasti sakit kan, jd jalannya agak-agak susah. Ya mungkin begitu juga cewek yang sudah tidak perawan. Pernah merasa kesakitan di bagian “Virginitasnya”.

2.Jika ditanya “masih perawan?” jawab “masih”(dengan sewotnya)
kalo yg ini gue dapet info dari nenek gue,kalo cewek yg masih perawan kalo ditanya kaya gitu sih dia gak jawab? tapi dia cuma ngasih ekspresi yg misterius dan meyakinkan kalo dia perawan..tapi kaloo tuh cewek jawabnya sewot banget wah wah..ada potensi dia udah kagak perawan,walaupun lo tanya cewek cablak sekalipun yg masih perawan pasti dia cuma ngasih ekspresi.gak sewot.
3.Bentuk buah dadanya
Tapi hal ini belum tentu menunjukan perawan atau tidak. Perumpamaan adalah jika sebuah karet sering dipegang atau di tarik-tarik pasti jadinya kendor. Mungkin juga sama halnya dengan payudara cewek yang sering di pegang jadinya juga kendor. Tapi belum tentu si cewek sam cowok melakukan ML. Mungkin saja hanya “Semi ML”.
4.body ibu-ibu
Ibu-ibu biasanya dari bagian bawah dada sampai pinggul sedikit membesar.


2 comments:

siwi mengatakan...

ta... nek aku pie... wes bengkak ket lair ew... huhu

enta setengah error mengatakan...

apane sek bengkak lek?