Senin, 22 Februari 2010

iya! postingan yang kemaren sudah saya hapus!

tadi pas pulang sekolah, mau ke parkiran gitu, eh tiba tiba si erick manggil.

erick : "eh ta kowe ki ati ati nak gawe postingan. "

gua :  (mikirr......) "oh postingan sek wingi. lha pie?"

erick : " iso di penjoro kowe mengko ta"

gua : " weh hooh yo. tak busak e wae mengko"

sampai di parkiran....

tata : "eh ta postingan mu kae ra genah. iso di penjoro kowe ta. di tuduh mencemarkan nama baik sekolah. busak wae "

diah : "hooh ta. busak wae ! "

gua : " wah hooh lah. wedi aku. mengko tekan ngomah tak busak e"


jeng.....jeng....

ya begitulah. trus gua hapus tuh postingan.(tapi bagi kalian yang mau tau isi postingan gua yang di hapus, gua masih punya arsip nya kok. :p )

aslinya sich gua syang nge hapus postingan kemaren. tadi gua tlp om gua yang polisi, trus gua suruh baca blog gua, trus si om ngomong..

si om :" wah parah tulisan mu dek. ra genah. iso di penjoro koe mengko. kyo kasus e prita mulyasari kae. di busak wae"

berdasarkan opini dari keempat orang di atas, akhirnya denagn resmi postingan gua DI HAPUS ! ! !

tok...
tokk..
(bunyi palu hakim)

gua sih emang takut kalo di penjara. ga lucu kan kalo tiba tiba di berbagai stasiun tipi ada berita gini

"seorang siswi SMA di yogyakarta  berinisial AGR didakwa dengan Pasal 27 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (Undang-Undang ITE) tentang pencemaran nama baik lewat dunia maya . di duga siswi tersebut telah membuat suatu tulisan tentang kepala sekolah dan telah mencemarkan nama baik sekolah nya. siswi tersebut di DO dan di tuntut denda sebesar 240 juta rupiah"

trus abis itu banyak dah bermunculan front pembela enta,, trus muncul noh koin peduli enta karena gua ga sanggup bayar denda,,


oh tuhan...... jangan kejadian dah, asli gua takut.. demi deh sumpah!!!
 jangan!!! amit amit dah masuk penjara. 
ampun!! gua jangan di penjra.

*bagi teman teman yang sudah baca tulisan gua, ampun ! jangan laporin gua ke penjara. anggap aje gua cuma curhat* 

3 comments:

Eric Setyo Nugroho mengatakan...

Lapor ah, hehehe.
Tentang Hooligan, kowe golek wae nang Google.

poni mengatakan...

walah" nduk,,hati-hatilah kawan, gerilyawan blogger populasinya semakin sedikit,jangan kamu jadi yang selanjutnya,halah,
keep posting!!

enta setengah error mengatakan...

hooh. pon. aku takut di penjara