Jumat, 19 Februari 2010

ini akibat kalo ketemu guru BK (BACA : BU YATMI)

postingan ini gua buat sebagai obt kekecewaan gua, karna gua gagal upload video asyooooong bgt !!!

tadi pagi kan jumat, niat nya sich mau berangkat nelat gitu, tapi kok ga telat telat ya. padahal gua dari rumah jam 7. trus kecepatang gua cuma 40km/jam

kan jumat noh.. jumat bersih dong!!. trus bu yatmi muter muter masukin tiap kelas. waktu dia masuk kelas gua, dia senyum senyum najis gitu. girang tu si guru dapet mangsa, si fafa.temen gua. rambutnya si fafa kan gondrong noh, tanpa nasi basi lagi, kertas merah jatuh tepat di atas muke si fafa. [ ga dink ]
ga tau deh si fafa di suruh nulis paan, gua pikir dia malah di kontrak jadi asisten bu yatmi, ato malah di  DO aja sekalian..enough, walhasil si fafa dapet poin tu,cuma 1 pulak
gua sebagai teman yang baik kan nge hibur noh

gua : ' tenang aje fa, loe masih punya 99 poin lagi fa. sante bro!'
fafa:  woo asyong koe ta!'

trus si fafa sibuk nyari gunting gitu, gua tanya
gua  : 'buat ape fa?'
fafa  : buat gunting rambut gua lah. masak ya rambut bu yatmi'

trus si bella nawarin jasa potong rambut nye si fafa. fafa sih mau, [ katanya : daripada gua yang motong rambut dia. mending bella aja ]

hasil nya sich lumayan..

gag berapa lama si yossi dateng,,,

yosi : kene fa. tak potong ke.

dengan gayanya, yosi so sok jadi tukang potong rambut handal sekelas rudi hadi suwarno gitu.

hasilnya sih gag jauh beda! noh gua kasih gambarnye

 

kalian ga mau kan ngalamin nasib seperti di ats

noh gua kasih saran jitu biar aman dari bu yatmi
  • selalu waspada! jika melihat tanda tanda kedatangan bu yatmi, segera berlindung di ketek teman anda ! kalo ga ya ketek anda sendiri
  • selalu bawa gunting cadangan
  • pale lo tutupin aja pake helm ato apalah gito
  • sembunyiin rambut lo
  • selalu pasang senyum najis gitu, biar bu yatmi empet liat muke lo
saran terakhir

  • kalo dalam keadaan terdesak, udah ga usah mikir ape ape. kabuuuuuuuuuuuuuurrrr

sekian
salam potong rambut!

0 comments: