Jumat, 12 Februari 2010

hey kamu para kaum hawa, ayo pake jilbab!!

hmmmm,,kayak nya gua mau pake jilbab dah. tapi ya kayak nya baru di sekolah doang, kalo untuk hang out kyak nya gua belum bisa !!

fakta penting menggunakan jilbab !!!

" seorang wanita akan terlihat 30% lebih cantik jika mengenakan jilbab. "

ini terbukti men !

gag percaya ???


noh gua kasih gambar nye














apa yang elo pikirkan sekarang??
merasa di tipu mentah mentah sama gua?

mau muntah silahkan
mau komentar silahkan
mau ngedumel silahkan
mau protes silahkan
mau bilang gua jelek juga silahkan

freedom of speak kok di blog gua !!!


terus ada lagi ni tulisan tentang penting nya pake jilbab (gua dapet dari notes nya saga nol delapan)

Banyak skali manfaat pake jilbab.
Ini adalah sbagian manfaatnya!

a) Sebagai identitas seorang muslimah

Allah memberikan kewajiban untuk berjilbab agar para wanita mukmin mpunyai ciri khas & identitas trsendiri yg mmbedakanny dng orang2 non muslim. SaGa!

b) Meninggikan derajat wanita muslim (muslimah)

Dg mengenakan jilbab yg menutup seluruh auratny & tdk mmbuka auratnya di sembarang tempat, maka seorang muslimah itu bagai sbuah batu permata yg trpajang di etalase yg tdk sembarang orang dpt mengambil dan memilikinya krena keindahannya. SaGa!

c) Mencegah dari gangguan laki-laki tak bertanggung jawab

Hal ini mdah dipahami krn dg sluruh tubuh trtutup kecuali muka dan tlapak tangan,maka tdk akan mungkin ada laki-laki iseng yg trtarik untuk menggoda & mencelakakannya slama ia tdk brperilaku yg berlebih-lebihan. Sehingga perkosaan, perzinaan, dsb dpt dihindarkan.

Jadilah Alumni SAGA yg tetap muslimah!

d) Memperkuat kontrol sosial

Seorang yang ikhlas dlm mnjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya khususnya dlm bbusana, Insya Allah ia akan slalu mnyadari bahwa dia slalu mmbawa nama dan identitas Islam dlm khidupannya sehari-hari, shingga bila suatu saat dia melakukan kekhilafan maka ia akan lbh mudah ingat kepada Allah dan kembali ke jaln yang diridhoiNya.

Alumni Saga akan terlihat tambah cantik jika mengenakan jilbab dlm ksehriannya!




jadi tunggu apalagi??? ayo pake jilbab !!

0 comments: