Selasa, 29 Juni 2010

KAMU ITU !

Lagi ga pake gue lo gue lo !

Oke . To the point!

Heh kamu ! Kamu tau ? Kamu adalah lelaki yang telah membuat saya jatuh! Jatuh cinta tentu saja !

Kamu kadang kadang baik, tetapi kamu itu lebih sering menyebalkan daripada baiknya!
Sehingga pada akhirnya kamu lebh sering membuat saya sakit! Sakit hati maupun pikiran, maupun raga saya !

Saya suka kamu ?
YA
Saya cinta kamu?
YA
Saya butuh kamu?
YA
Saya benci kamu?
TENTU SAJA !

tapi apa mau dikata, benci dan cinta memang seperti abdel dan temon yang tdk bsa dipisahkan.

Sy gapeduli kamu tau apa ga kalo sya suka kamu, sehingga pd intinya kamu gatau ! Karena hal ini cuma sya, tuhan sya, dan fafa yg tau !

Heh kmu !
Mungkn kmu cuma menganggap sya adik ! Cuih ! What the hell man! Persetan dg semua itu !

I ever think, i will stop loving you, stop thinking of you and trying to forget you ! But i cant ! You are stuck my heart to deep ! Maybe im so blind !
Haha !

Kmu harus sadar dong !
LOOK AT ME ! There is a little girl who waiting for you ! Forget her ! Cause she is just like so whatever and bullshit !
And Just like chairil anwar said that she's like a 'Wanita jalang'

Sya ga peduli, sya ga mau peduli, dan ga akan mau peduli jika kamu pada akhrnya memang tdk suka sya. Yg sya tau, saya hanya suka kamu !

sedangkan pda akhrnya, semoga kita dapt bsama sama ! Sehingga sya tau, kisah tentang kita, ya ! Saya dan kamu akan happy ending !
Ya ! Semoga saja!

0 comments: