Sabtu, 19 Juni 2010

diary bethesda hospital :0

Iya ! Lambung gue kumat. Hari rabu ato kamis gitu lupa gue mah, perut gue kok kayak di aduk aduk yakk! Pengen muntah, tapi ga keluar! *sempet mikir 'apa gue hamil ya?'* lol !
Fyi: sorry ! Im still virgin !

Trus jam 5an sore gitu, kok sekarang perut gue jdi kyak di giling! Yeeahhh and i cannot hold on lg deeeh ! Trus Telpon si papah dah. Tengah jam ini nunggu si papah dateng, busyett ga tau apa anaknya lagi guling guling ga karuan di kasur nahan sakit.

Akhirnya si papah datang ! Ga seperti biasanya gan, seneng bgt yakk gue liat bentk nya si papah.
*lhoh, kapan kerumahskitnya enta?*

So, he take me to the hospital !
On the way ke hospital noh, si papah malah marah marah ga jels gtu!
'makanya kalo makan itu yg bner ! Udah tau punya sakit, msh aja ngeyel ! Kalo kumat gini kan papah juga yg repot ! Harus ke bethesda lgi ! Noh di sms pak harso(itu lhoh bokapnye mas vava) di ajakin futsal, kalo gini kan papah ga jdi futsal'

Gue nya mah pura pura tidur, haha. And i said to my self 'huuhuuu promise deh! Ga bkal ngrepotin papah lg !'

Jeng...jeng !!
Sampe dah di bethesda !
Langsung masuk ruang priksa(fyi: ga pake antri kan? Iyalah! Orang tadi udah daftr via telepon)
Trus kan gue ngeluh noh,
'dok , kok aku sekarang sering sesek napas ya? Apa kena astma?'
Trus di priksa noh, untung aja bukan astma! Thanks god!

Did you know, abis itu, gue di suruh priksa ke psikologis. Hellooooo??? What happend with me???

And i got the answer! New fact about me!
Gue sering sesek napas, karena gue stress(udu edan lho) iya stress, kalo lg kepikiran something gitu.
Dokternya sih bilang kalo ada masalah mending sharing! Jangan di pendem sendiri ! Makanya sekarang gue ga boleh kebanyakan mikir! jadi stressnya itu ngefek ke gue.
jadi sesek napas!
Did you know? Si papah lg sbuk mikir, apa hubungannye stress sama sesek napas ye?

Dan gue juga gatau jawbannye.*lol* males juga gue mikirnye !

1jam an apa ya gue ama si papah di bethesda, trus nebus obat! Busyett! Obtnya banyak bgt! Mane gedhe gedhe lg pilnya.

Jam 8nan capcus pulang deeh !
Lapeeerrr ! Eh tiba2 si papah bilang 'ngangkring tugu yok dek?!'
Gue sih ayok ayok aja! Orang gue juga laperr !
'oke deeeh pah ! Mangkattt!

0 comments: