Jumat, 25 Juni 2010

i know i've been thinking too far !

iya sih, gue 100% sadar kalo gue bpikir dan berharap terlalu jauh. dan kenyataannya emang ga seperti yg gue harapkan. mungkin gue kepedean kali ya?! but i think pede is needed, right?!

dan asal lo tau, semua yang ada di sekitar gue seperti menertawakan ketololan dan kepedean gue!

i know i've been foolish(dari dulu kali ta !)
gue suka berpikir dan membyangkan ttg idup gue! dan lo tau ? semua yg gue byangkan ga pernah jadi kenyataan! and i shouldn't have to give a reason why !

i think thats god didn't fair to me! my dreams never came true!!

please god ! the only thing i asked of you is to make one of my biggest dream(yeahh, just my god and me who knows? of course!)came true!

please! kabulin dong? iyalah ! iyakan? iya dong!

-tuhan, jika dia memang jodoh saya, maka dekatkanlah. tapi jika dia bukan jodoh saya, maka JODOHKANLAH-

itu doa apa maksa sih -,-'

0 comments: