Kamis, 08 April 2010

sosial 2 got talent !

Iya ! Tadi siang pas pelajaran nya bu ossy kita di suruh monolog kan tuh, pertamanya pda malu malu anjing gto. Eh tiba2 si tejo maju noh. Dia pura2 nembak cewek, korbañy si fani (sek sabar yo fan. Tabahkan hatimu nak). Abis si tejo, trus gua yang maju, awalnya sih gua mau blagak kayak asri welas, tapi gag jdi, and do you know what? Gua akhrnya milh peran jadi wanita jalang, alias geisha, alias wanita penghibur. Rada rada ancur dikit dah tadi, abis gua, lanjut si jani, jani alagak so sok jdi temen yg baek gto, and you know what? Sìapa yg jdi peran pembantu, beruntunglah si MOHACK, alias muhammad haeckal yg kebagian peran jadi orang susah(emang cocok loe kal. Ahahaha).
Next, nurul noh sekarang yg beraksi, jdi tkang jamu gendong apa ya kalo ga salah. Ampe die jual jamu kuat segala men!
Nah abis nurul, preman nye sosial 2, siapa lg kalo bkan sita, ga ada angin ga ada puting, dan ga ada beliung, sita meranin jadi kenek bis. Sumpah gokil abis. Ampek bu ossy ketawa sambil guling2 (tapi boong)

hemm, segini dulu. soalnya gua cuma blogging lewat hape butut, jdi karakternya limit.
tunggu sosial 2 got talent part 2. will be coming soon.

salam damai dari surga !
ciluk baa ! (ah jayus amat)

0 comments: