Rabu, 07 April 2010

"glagah indah" tau ga arti sebenarnya di balik nama itu ?

hi guys... lama banget gua ga posting. maklum gua sibuk. apalagi sekarang akses internet gua di batasi sama bokap.
hemm .....sebenarnya banyak yang mau gua tulis, TAPI,,, ide tulisan gua dah diambil sama temen "kenthel" gua alias temen sebangku gua alias si fafa.
banyak sih sebenarnya yang mau gua tulis, mulai dari  gua punya adek kembar. yeah !! twins ! they are M.Zafir Putra Ardiansyah and M.Rakan Putra Ardiansyah.(si kembar ini anaknya mas wedha, yang dititipin di rumah gua)
trus waktu touring ke keteb (gua pengen banget itu terulang lagi. demi deh. sumpah!!). trus waktu ke kokap ke rumah nya sinta buat makan makan. oke enough !!! sekarang gua mau ngebahas asal muasal (ini menurut gua) nama glagah indah (glagah itu nama pantai)
sebelumnya gua bakal kasih gambaran tentang pantai glagah, pantai glagah adalah pantai yang terletak di kulon progo kira kira 40km lah ya dari kota jogja. kalo mau dateng kamu kamu bisa melalui dua alternatif jalan. Pertama, berjalan ke Selatan melewati Jalan Raya Bantul dan berbelok ke kanan menuju jalur Bantul - Purworejo setelah sampai di Palbapang. Kedua, berjalan ke Barat melewati lintasan Jalan Yogyakarta - Wates - Purworejo dan berbelok ke kiri setelah menjumpai plang menuju Pantai Glagah.
pantai glagah punya pasir emas(ga dink! boong) pasirnya lembut berwarna coklat campur item gitu. nah udah pada kebayang belom?


emmm.. to the point ! menurut hasil observasi gua 'glagah indah' emang pas banget. soalnya sekarang glagah bukan aja jadi tempat rekreasi tapi juga tempat pacaran(mesum). di dukung dengan keadaan alam yang penuh dengan semak semak nah cocok noh buat mesum. ini terbukti mamen ! banyak temen temen gua yang sering maen ke glagah. banyak juga yang cerita kalo mereka sering ngeliat pasangan yang lagi mesum di semak semak  bahkan temen gua juga ada yang setiap minggu wajib dateng ke glagah(sma pacar dia tentunya)
gua juga udah ngebuktiin sendiri kalo di glagah emang banyak banget pasangan pasangan yang mesum di tempat umum. ga heran deh kalo lo lo ke glagah, trus lo liat banyak muda mudi yang lagi asyik pacaran disana. trus ga heran juga kalo nama glagah di beri embel embel indah.

0 comments: