Rabu, 07 April 2010

jalan sosial 2 gang senggol

kali ini gua mau cerita lorong depan kelas gua yang akhir akhir ini jadi ajang nongkrong anak anak kelas gua, bukan cuma anak anak kelas gua aja yang ikut nongkrong anak anak lain kelas sebelah juga ikutan nimbrung. foto nya gua kasih besok aja. soal nya masih ada di henpon gua. males uplod ini !!
 ini bermula ketika anak anak kelas gua suka duduk duduk di bangku depan kelas. awalnya sih cuma ngobrol ngobrol doang, tapi lama lama kok tambah rame ya ! apalagi kalo anak anak kelas sepuluh pada lewat, pasti pada  bilang gini " permisi mas, permisi mbak..."
trus kalo ada guru lewat noh mesti komentar gini "wah ngebak ngebak i dalan"(iki chadika sek omong). trus ada lagi, kalo pas anak ank cowok lagi pada nongkrong, trus dari arah kelas sepuluh ada adek kelas cewek yang mau lewat, pasti ga jadi lewat. takut di palak apa yakk???
yang paling seru kalo pas lagi rame rame nya orang pada lewat, udah kayak lautan manusia, "opo meneh cah lanang lanang is do bathi"(jarene lho)
jadi ati ati aja dah kalo lewat gang senggol,

ini gua kasih tips biar loe loe semua pada selamat kalo lewat gang senggol :
  1. selalu ucapkan permisi kalo lewat gang senggol
  2. jangan lupa untuk jalan nunduk ! jalan jongkok sekalian kalo perlu
  3. ga usah di dengerin kalo ada anak yang bilang " eh duitmu tibo" (jangan sekali kali loe nengok)
  4. cara yang paling aman, udah deh..loe cari jlan muter aja !!!  
hemmm... sebetulnya gag segitu nya sih (ketauan dah kalo lebay) kalo mau lewat tinggal lewat aja!! ga bakal dah anak anak kelas gua pada malakin orang orang yang lewat. ya tapi tetep ati ati aja kalo lewat gang senggol(takut kepleset maksudnya)

0 comments: