Jumat, 22 Januari 2010

ini mungkin saja penipuan berkedok pentraktiran !

beberapa hari ini di berita banyak di liput tentang pencurian dan penipuan !
kayak nya gua ketipu dah . padahal yang lagi booming pencurian dengas modus operandi cyber crime ! tuladhane : nyolong duit seko internet dengan cara membobol atm

tersangka :afdhie choiri a.k.a chocho a.k.a curut nungging a.k.a afdhie a.k.a tukang nungging

modus operandi : penipuan berkedok pentraktiran

perhatikan gambar di bawah ini baik baik !




ini bermula ketika gua buat status yang isinya kurang lebih seperti ini :
" saiki sek ulang tahun genti di traktir, wes ora nraktir eneh "

trus kan ade yang koment noh

*tersangka : ayo tak traktir

#gua : tenane? nendi?

*tersangka :haha....lagi bokek ki aku...

#gua :woh. gne sarpun aku glm

*tersangka :wah...sarpun wes tutup...koe rung bali po?

#gua :uws. sok senen msti bukak e.

*tersangka :haha....kesuwen....selak ngeleh....

#gua :wah ra omng ket mau kw ki :p

*tersangka :lha koe le ngejak ra ket mau....
haha...

#gua :weweweh. kwe ra om0ng kt mau :l

*tersangka :weweweh. koe le ngejak ra ket mau...

#gua :senen koe nraktr aku

*tersangka :haha....traktr opo ?

#gua :tehkita 1 mendoan 2 arem2 . panganan 500an 2 wae

*tersangka :bentar tak etung dulu......1000+2x500+2x500+2x500=1000+1000+1000+1000=4000........haha...nek kui maruk tnan koe....

#gua :yo pie yo. madang ku akh he. pie ? stju?

*tersangka :haha....cah edan....madhangmu okeh ko ra lemu2 yo....aku ki madhang sithik tapi iso lemu e....

#gua :karang aku cacingen. pie stuju ora?

*tersangka :haha....suk lah.

#gua :wah srius ki. asek2

*tersangka insyaallah.....nek ra lali......(ya allah mugo2 lali)

#gua :tenang. tak elengke sesk. rash kuatir

*tersangka :bah...yey. . .okelah. .

#gua : sip



**********


tapi mangacu pada kenyataan. sampai detik ini gua belum di traktir ! oh my goshhh ! ampuni hambamu ini !!



@ chocho : sabar yo! jare koe mawu manut lho

tulisan ini di tulis ga pake otak, tapi pakai tangan ! (yaiyala)
hanya untuk senang senang saja ! ga usah di ambil hati

0 comments: