Senin, 30 November 2009

my chilhood part 1

masa kecil gue sbenerny sma ama msa kecil kalyan smua.

tpi bedany.....
masa kcil gue lbih interesting!!
klo aja tmbol msin wkt gue bner2 ada.
gue pngen blek lg ke msa itu.


bnyak bgd kjdian2 abnormal yg gue ama tmnd2 gue lakukan.
dlu gue gag pny tmend cewek.
d dket rumah gue, anak yg seumuran ama gue cowok smua.
gue pny genk lho..
eank nmanya 'GENK' iyha.
nmany 'GENK'
apa??
'GENK'
anggtany gag tlalu bnyak sich...
cma 5 orank.
gue, tri(baca:trimbel), aris,eka,johan.

kita sempt bwad rmah phon, d dpan rmah ny aris.
tpi skarang ntu rmah phon ud jdi rmah hantu kale yha??

kjadian eank pling gag bsa gue lupain,, waktu ngintipin embah atemo(almarhum)
buang hajad, atawa boxer d dket kandang kambing.
kita sich emank udah ada niat mw ngintipn embh boker. akhrny ada jga ksempatan.
wktu mbah atemo udah slesai gali lobang bwad dy boker, gue ama genk gue nyari tempat yg pe-we buad nyaksiin mbah atemo(live in boker)
mbah atemo kyak ny jga udah pe-we tuch jongkok d atas lobang tdi.
ergh...ergh... suara erangan mbah atemo, tdengar sngad nikmat,,,
gue ama genk gue bner2 nyaksiin proses klahiran si jabang bayi...
eh si jbang eek dink!!!

tapi sial bin naas,,
aris tmd gue yg kyak ny jga crossing(bca:croso ngising)tba2 mngeluarkn kentut yg suarany mirip ban mltus.
mndngar suara ntu mbah atemo shock!!! langsung memakai sarungny..
tanpa pkir pendk, gue ama genk gue ambl langkh 1000.
wlopun udah aki2, mbah atemo bhasil ngejar kita smbil bwa arit(smacm golok) dan mngucapkn sumpah serapah ny.
'dasar, bocah2 kurang ngajar. wong lg enak2 ngiseng d delok.
kpengen wruh eek q po pie?'


tag ada jlan laen lg selain ke t4 pak er-te.

tag d sangka dan tak d nyana, mbah atmo bhasil nmuin kami.
untung ny pak er-te dteng.
beliau tny
'iki ono opo to mbah?'
mbh atmo:'kui lho boch2 kurng ngajar. wng lg ngseng do di delok.'

mndengar hal itu,sketika wjah pak er-te brubh seperti tomat.
nahan ktawa kalee yhag?

pak er-te: lha karang yo cah clik to mbah,, mbah.
wez saiki mbah jaluke kpie?'

mungkin krn hak privacy ny utk boker tlh d ganggu gugat oleh 5 ank rabies yg hrus sgra d krantina, mka mbh atmo mngajukan tuntutan 5 bungkus rokok merk ' sampoerna mild'

finally,, tciptalah kata DAMAI dri msing2 pihak.


tpi...
beberpa hari kmudian.,

guess what??


mata kami ber5 bintitan u know.

adodoh mbah atemo.
i'm sory!!!


*mnyesal*

0 comments: