Senin, 30 November 2009

fafa !!!! you are man !!! i believe in you


FAJRIAN KURNIARISTO

seorang anak yang terlahir dari sepasang manusia bernama sugito dan arum, dan sekarang resmi menjadi kakak dari amalia dzikri lativa serta keponakan dari pakde basuki, pakde purwoko, dan pakde widodo, sekaligus cucu dari mbah atmo wiyono harus menerima nasib nya yang dia pikir sangat tragis yaitu menjadi teman sebangku saya ( enta !!! LOL) lima bulan terakhir. ini dia sketsa wajah tersangka !!! perhatikan baik baik!!!

itu muka dia beberapa ratus tahun yang lalu.. (nah lo)
hho ii dia muka dia nyang baru ( padahal gag ada bedanya)
gua pikir ini operasi plastik nya gagal total .. LOL!!!!!

ini anak so sok ngaku ngaku jadi seniman sejati, so sok bilang kecipratan darah seni bokapnya yang emang guru seni ( pak sugito yang lgi gencar gencar nya nyari jam tambahan buad sertifikasi)
suka ngegambar gag jelas dengan tema yang itu itu saja. ga jauh jauh lah dari anime. punya cita-cita nerbitin komik secara online!!!( gua ngedukung ini.. asal jangan hentay !!! JANGAN!!!)


Dari luar, basic nya sih emang cowokk!!!tapi asal kaliyan tau, ini anak ga ada pantes pantes nya jadi cowok!!! mosok ini anak ga bisa main sepak bola!! KETERLALUAN !!!! ini anak juga ga suka olahraga. SUNGGUH TERLALU.

kemaren pas english ini anak kan di suruh baca text noh sama miss cama, blablablabla,,, did you know ??? miss cama said " heh fajri, you are man!! tolong dong suaranya yang keras, miss aja yang perempuan ( yaiyalah) bis akeras gini kok.. "
sumpah!!! ini anak langsung darah tinggi. ampe di bela belain nulis status di fb, kalo dia dpermalukan oleh seorang wanita yang tidak lain dan tidak bukan adalah miss cama!!!

sekarang ini anak lagi rajin rajin nya buka situs detikhot.com!!! uptodate iniii temen saya ( two thumbs up for you)

whatever lah ya!!! mau lo jadi cewek ato cowok lo tetep sohib gua!!! temen gua berbagi duka ( seneng nya g usah) temen gua curhat, temen gua contekan, temen gua colongin pulsanya, pokoknya ini temen gua pling josshhhh. apapun kata orang, gua percaya YOU ARE MAN!! AND I BELIEVE IN YOU)


Hemm ini dulu yang baru gua tulis. tunggu kisah temen temen gua yang lain
bye bye!



0 comments: