Selasa, 31 Agustus 2010

too late to post

iya jadi gini kan tgl 1 agustus kemarin sekolah gua kan ultah noh, trus ngadain tumpeng party gitu ye kan ! ahelah ya jelas kelas gua ga menang lah! trus ye kan abis acara tumpeng nye selesai kan di makan bareng bareng tu ye tumpeng nye! gausah nanya gua abis berapa porsi! yang penting perut gua kenyang ye kan! ahelah. ini gua kasih foto foto nye!








eh eh anak anak kelas gua nampang dulu ye!! boleh kan ? boleh dong ! iyakan ? iyadong !! ehehehheheh








ahelahh trus pagi nya noh abis upacara gitu kita di suruh jalan sehat! awalnya sih males gila ye kan suruh jalan ngiterin kota wates(ceilah kota) !! noh di jalan kita malah foto foto gitu ye kan !


















eh eh kalian tau ga! abis jalan jalan kita di kasih tontonan apaan??
baru pertama kali ini ye kan ada instansi pendidikan  nyewa panggung buat dangdutan ngerayain hari jadinya!
langsung dong gua ama anak anak kelas pada joget ! udah deh ! pokok nya urat malu gua udah putus tuss tusss ye kan , ahelah !
















ahelah sekolah gua gilakk kali ye  !!

0 comments: